Senin, 11 Mei 2015

Survei menunjukkan: anak dengan usaia 10 tahun banyak yang merokok

Anak-anak berumur 10 yang merokok, makan junk food dan minum minuman energi untuk sarapan sebelum ujian duduk, sebuah penelitian mengatakan.

Sebuah survei lebih dari 1.000 anak-anak yang duduk kunci tahap dua tes tahun lalu ditemukan delapan merokok pada pagi hari tes mereka, sementara 37 makan cokelat.

Jajak pendapat oleh perusahaan riset pasar Opini Matters juga menemukan 55% dikhawatirkan hasil buruk akan mempengaruhi masa depan mereka.

Tahun enam murid di Inggris akan duduk kunci tahap dua SAT mereka minggu ini.

Menurut survei, 30 anak-anak memiliki minuman tinggi gula untuk sarapan pada pagi hari ujian mereka, sementara 45 memiliki biskuit, 19 memiliki keripik, dan sembilan memiliki pucat atau sosis roll.

Lebih dari dua pertiga (68%) mengaku merasa tertekan saat ujian, penelitian menunjukkan.

Tekanan ujian

Sementara itu, sebuah jajak pendapat kedua dilakukan oleh perusahaan riset lebih dari 1.000 orang tua ditemukan 20% percaya anak mereka terlalu gugup untuk makan sebelum ujian SAT, sementara satu dari delapan mengatakan anak mereka menolak makanan.

Hampir seperlima dari orang tua (18%) mengatakan perilaku anak mereka semakin memburuk selama masa ujian, dan 74% merasa anak-anak mereka berada di bawah tekanan ujian lebih dari mereka sendiri telah ketika mereka adalah usia yang sama.

Beberapa 22% dari anak-anak dilaporkan kehilangan tidur selama SAT mereka, tetapi angka itu naik menjadi 59% di antara anak-anak yang mengaku melewatkan sarapan.

Psikolog anak Dr Claire Halsey mengatakan: "Ini mengganggu bahwa anak-anak mengekspresikan begitu banyak kekhawatiran tentang ujian mereka.

"Itu wajar untuk mengalami beberapa tekanan untuk melakukan sebelum ujian, bahkan pada usia 10 dan 11, namun hasil ini menunjukkan bahwa SAT telah menjadi lebih dari sedikit saraf-wracking."

John Coe, Asosiasi Nasional untuk Pendidikan Dasar, mengatakan: "Sarapan yang layak harus mengatur anak-anak untuk sukses dalam ujian mereka, dan makan sarapan dengan teman-teman di klub sarapan - dan menenangkan saraf masing-masing tentang tes - adalah cara bahagia memenuhi tantangan yang akan datang. "

Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar