Rabu, 29 April 2015

Makanan gratis untuk siswa sampai umur 11 tahun

Nick Clegg dan istrinya Miriam memasak crumble di Sekolah Dasar Ivy Lane di Chippenham
Makanan sekolah gratis akan tersedia untuk semua anak-anak sekolah dasar di Inggris, di bawah £ 610m rencana-a-tahun diresmikan oleh Demokrat Liberal.

Murid sekolah bayi sudah berhak mendapatkan makanan gratis di bawah kebijakan yang diperjuangkan oleh pemimpin Nick Clegg dan diperkenalkan pada bulan September tahun lalu.
Tapi Mr Clegg ingin tujuh sampai 11-year-olds juga mendapatkan keuntungan dari 2017/18.
Lib Dem janji datang sebagai Tories berjanji untuk tidak menaikkan pajak dan Buruh mengatakan akan memastikan kredit pajak meningkat.

Mr Clegg dan istrinya Miriam, yang menjalankan sebuah blog makanan, mengenakan celemek dan membuat apel dan crumble blackberry untuk murid di sebuah sekolah Wiltshire untuk mempromosikan ukuran, yang mereka klaim akan mendapatkan keuntungan 1,9 juta anak-anak dan orang tua menyimpan £ 400 per anak pada makan siang .
Mr Clegg mengatakan kebijakan itu juga akan memastikan semua anak SD menikmati makanan bergizi daripada "sepotong roti putih dengan pasta cokelat di atasnya".

Perbaikan dapur
Pengenalan makanan sekolah gratis bagi Key Tahap 1 murid menghadapi kritik atas cara itu didanai, dengan beberapa dewan merampok anggaran pemeliharaan untuk memenuhi kewajiban.
Di bawah mengembangkan rencana Lib Dem, sebuah 100m £ diperkirakan akan dialokasikan untuk perbaikan dapur sekolah dan fasilitas makan di sekolah dasar.
Perpanjangan makanan sekolah gratis untuk menutupi anak-anak berusia tujuh hingga 11 akan biaya £ 610m setahun, termasuk pangsa ditakdirkan untuk anggaran pendidikan daerah di mana kekuasaan telah diserahkan.

Panduan kebijakan: Pendidikan
Masalah pemilihan ini termasuk dana untuk sekolah-sekolah, biaya kuliah universitas dan pendidikan tahun-tahun awal.

Bandingkan kebijakan partai '
"Kadang-kadang kita berbicara seolah-olah setiap makan siang dikemas memiliki pot hummus dan beberapa batang wortel dan muesli," kata Clegg, menambahkan bahwa ini tidak terjadi.
"Saya tidak menunjuk jari menuduh pada orang tua, tetapi banyak anak-anak akan sekolah dengan berbungkus yang hanya tidak bergizi.
"Saya telah melihat beberapa sekolah di mana anak-anak muncul dengan minuman soda dan sepotong roti putih dengan pasta cokelat di atasnya.
"Jika Anda memberikan yang ke empat atau lima tahun, jangan heran jika mereka tidak dapat berkonsentrasi dengan baik pada akhir hari sekolah."
Mr Clegg mengatakan langkah itu akan menyelamatkan orang tua £ 400 untuk setiap anak yang mereka miliki di sekolah dasar.
Pihaknya mengatakan skema itu akan diperkenalkan setelah defisit telah dihilangkan, dibayar "sebagai sumber daya memungkinkan" sejalan dengan proyeksi peningkatan belanja publik sejalan dengan pertumbuhan ekonomi.
Lib Dems mengatakan skema percontohan menunjukkan peningkatan 23% dalam jumlah anak makan sayuran saat makan siang dan penurunan 18% pada mereka yang makan keripik.

Artikel lainnya:
aneka kerajinan tangan anak sd 
kerajinan tangan indonesia dan cara pembuatannya 
kerajinan tangan dari koran dan cara pembuatannya 
kerajinan tangan dari sabun batangan dan cara membuatnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar